"OrangPadi" tidak bertanggungjawab keatas pembaca yang mungkin akan mengalami tekanan jiwa, masalah mental, penyakit ulu hati, barah otak, sindrom down, kuku tercabut, gigi berkulat serta apa juga masalah-masalah yg bakal pembaca hadapi melalui blog ini.

8 June 2012

Pin It

Posted by Unknown | 1 Comments

PERANCANGAN YAHUDI DAN PEMBENTUKAN AGEN FREEMANSONARY BAGI MENGUASAI DUNIA MELALUI “Protocols of Zion 1917” (Bahagian 1)


Coretan yang diambil khas dari Pewaris-Wasiat.

yahudi, zion, kiamat, perang, war, dajjal,
yahudi, zion, kiamat, perang, war, dajjal,Dokumen “Protocols of Zion” yang sudah lama menjadi ‘kitab suci” Zionisme Internasional, selama ini difahami sebagai sumber inspirasi kaum Yahudi untuk menjajah dunia sesuai dengan keinginannya, iaitu Dunia yang pada akhirnya hanya beragama satu, agama Yahudi. Inti ajaran agama Yahudi adalah pemujaan materi atau dikenal dengan istilah materialisme. Protokol itu pertama kalinya dibuat tahun 1895 di Basel-Swiss oleh pemimpin Zionis saat itu, Theodore Hertzel. Dokumen itu berisi 24 pasal (24 protocols). Seorang wartawan Inggris,Victor E Mersden, kemudian menterjemahkannya kembali kedalam bahasa Inggris dengan judul “The Protocols of The Learned Elders of Zion” pada tahun 1917.
Berikut ini terjemahan bebas versi B.Malaysia yang saya dapat dari sebuah sumber.
yahudi, zion, kiamat, perang, war, dajjal,PROTOCOLS KE 1:
Semboyan kita hanya ingin mencapai tujuan dengan kekuatan militeri, kecanggihan teknologi perang, dan memasyarakatkan hidup bersenang-lenang mengejar populariti. Pandangan hidup kita hanyalah mampu menindas terlebih dahulu, kemudian bertanggung-jawab dalam suatu persoalan, atau berbuat jahat dan memasang jerat halus demi kepentingan kita.
Kita pembuka jalan falsafah Kemerdekaan, Persamaan dan Kebebasan yang menjadi topik aktual sepanjang masa (kini falsafah itu dikenal dengan istilah Perjuangan Demokrasi’, iaitu berselndung disebalik kebebasan). Mereka yang menjunjung falsafah itu sebenarnya belum berfikir secara matang dan dewasa. Falsafah itu sebenarnya tidak bernilai, dan banyak masyarakat kaum awam yang terkecoh, dan tidak menyadari bahwa pengertian falsafah itu sebenarnya masih kabur dan diliputi oleh awan gelap.
yahudi, zion, kiamat, perang, war, dajjal, americaKata-kata itu telah diulang berkali-kali, dan mereka tertarik dengannya padahal telah menghancurkan kemakmuran dunia dan kebebasan perorangan yang sesungguhnya. Orang-orang non-yahudi yang dianggap sebagai orang pandai dan berfikiran cerdas tidak memahami simbolisme yang terkandung dalam kata-kata yang diucapkannya itu; demikian pula mereka tidak melihat pertentangan yang terkandung di dalamnya, dan tidak pula menyedari bahkan dialam bebas tidak terdapat arti kata persamaan dalam bentuk apapun juga.
Slogan kita berupa Kemerdekaan, Persamaan dan Kebebasan yang kita kumandangkan hanyalah jerat halus untuk menangkap mangsa dan sebagai sasaran yang dapat menarik orang mendukung perjuangan kita dari seluruh pelosok dunia. Falsafah itu mampu membingungkan para pemimpin Kristian. Pada suatu saat falsafah itu mampu mematahkan semangat sesama bangsa, jiran tetanga (berlainan bangsa dalam satu Negara) dan meruntuhkan Penyatuan.
Dari sisi lain, falsafah itu akan meruntuhkan tapak-tapak pemerintahan dan golongan bangsawan (Raja-Raja non Yahudi), iaaitu negeri perlindungan dn kediaman masyarakat yang bernaung dibawahnya planet bumi ini.
yahudi, zion, kiamat, perang, war, dajjal, pakatan rakyat, pr, pkr, parti keadilan, party keadilan, anwar, anwar ibrahim,PROTOCOLS KE 2:
Kita harus berusaha sekuat tenaga agar pertempuran yang terjadi antara dua negara dan sesama bangsa mereka juga bangsa lain didalam negara mereka dan tidak menjalar ke negara lain. Sehingga peperangan itu berlarutan dan kita dapat kendalikan, agar pihak kita dapat menguasai.
Disamping itu pihak yang bertempur selalu memerlukan bantuan dari kita. Kita harus mengangkat orang yang tidak berpengalaman luas dalam pemerintahan, bertopeng agama agar mudah diatur untuk diarahkan ke tujuan tertentu. Kita juga akan sebarkan kepada awam (rakyat) melalui surat-surat kabar kepada orang-orang non-Yahudi.
yahudi, zion, kiamat, perang, war, dajjal,Ideologi kita kini telah berhasil dengan gemilang. Kemenangan ideologi kita melalui otak Darwin, Karl Marx, Adam Smith dan Nitche. Pandangan pikiran mereka mampu mengoyang perpaduan dan penyatuan masyarakat dunia.
Bagi orang yang tak menjalankan ajaran agama, ideologi semacam ini mudah diterima. Surat kabar sebagai senjata utama, kini berada ditangan kita. Walaupun demikian kita harus bergerak di bawah tanah.
yahudi, zion, kiamat, perang, war, dajjal,PROTOCOLS KE 3:
Kini beban kita tinggal menerobos terowong yang pendek, setelah itu daerah yang dikuasai oleh ular (lambang ‘Free Masonry’, organisasi bawah tanah dari gerakan Zionisme Internasional) akan kita kunci. Bila sudah dikunci, berarti semua benua Eropah akan tergenggam dalam tangan kita.
Kita harus mempertajam ketegangan Pemerintah dengan rakyat. Agar wibawa pemerintah menjadi lemah dan rakyat pun tidak memiliki daya untuk bertindak, Kemudian kita akan memasuki dengan mudah bagi menguasai keduanya sesuai dengan tujuan kita.
yahudi, zion, kiamat, perang, war, dajjal, bersih, election, undi,Kita harus mampu memberikan semangat agar semua Aktivis Parti dan organasasi saling berebut kuasa dan kerusi dalam pemerintahan dinegeri mereka.
Kita harus mampu memberikan nasihat dan menghasut kepada kaum buruh dan pekerja dan bawahan seakan-akan mereka mesti memperoleh keutamaan yang memuaskan dari kebijaksanaan dan undang-undang yang tertulis diatas kertas. Padahal tulisan itu hanyalah kebohongan belaka. Dengan demikian agen-agen Yahudi akan kita kirim untuk mengatur dan menguasai system dengan sesuai tujuan kita.
yahudi, zion, kiamat, perang, war, dajjal, anwar, anwar ibrahim, pakatan rakyat, pr, parti keadilan, party keadilan, pkr,
Kita harus mampu meningkatkan rasa benci dan dengki di kalangan buruh atau rakyat untuk meledakkan kemelut perekonomian dunia. Saranan yang tepat untuk menciptakan situasi seperti itu merupak kan senjata emas yang telah kita genggam.
Kita harus mampu menanamkan rasa benci di hati kaum rakyat dan buruh agar tetap bermusuhan dengan orang kaya sejak kecil.
yahudi, zion, kiamat, perang, war, dajjal,Untuk merealisasikan program itu, kita tidak perlu membahayakan diri kita, kerana masyarakat Kristian yang sudah lemah akan mudah kita kuasai, terutama menguasai pemerintah lemah yang akan membinasakan Yahudi dari muka bumi ini.
Gerakan ‘ Free Masonry’ adalah merupakan Agen-agen kita, mereka akan melaksanakan tujuan-tujuan kita ini, dan sebagai Penghalang bagi siapa saja yang akan membongkar program kita.
Gerakan ‘Free Masonry’ akan mampu menghapus keyakinan bertuhan di tengah masyarakat Kristian dan agama lain, dan diganti dengan teori matematika dan teori relevan dan reality.
united nation
Kita harus berani mengarahkan orang-orang Kristian dan agama lain agar Fikirannya hanya ke arah persaingan ekonomi dan industri. Situasi seperti itu diupayakan semakin tajam, agar terwujud masyarakat yang individualistik. Sehingga mereka akan lupa dan alpa terhadap perjalanan politik, agama dan norma-norma yang berlaku di dalam masyarakat. Mereka hanya mengurus tenaga dan memeras otak demi mendapatkan harta. Dengan demikian mereka bergelumang dengan kehidupan materialisme dan mengabaikan ajaran-ajaran agama.
Fahamam Liberal harus kita sebarkan ke seluruh dunia agar pengertian mengenai erti kebebasan itu benar-benar menimbulkan dis-integrasi dan menghancurkan masyarakat non-Yahudi. Maka industri harus dilandaskan atas dasar yang bersifat spekulatif.
Bersambung.....

Umpilan tanpa ubah dari Pewaris-Wasiat. Tq

1 comment:

"orangpadi" tidak akan bertanggungjawab keatas pengomenan anda jika ianya akan dijadikan sebagai satu bahan makian, ketawaan,saki hatian atau bahan buktian.